RSS Feed

Kamis, 29 April 2010

9H The Best !

sebuah kelas yang awalnya berisi berbagai jenis manusia yang jauh dari sikap eling. hobinya hanya hura-hura individualistis, egois, serta keras kepala.
nasihat dan teguran guru pun tak mampu menyentuh hati mereka, bahkan untuk sesuatu hal yang baik. ironis memang, melihat latar belakang mereka sebagai pelajar itu adalah sesuatu yang sangat menyedihkan. berbagai konflik mereka ciptakan, tak tau apa yang mereka cari, yang mereka tau hanyalah bagaimana caranya agar mereka senang, LOGIKA ! yah, itulah yang mereka agungkan. segala sesuatu harus berdasarkan logika!. dan apa yang mereka dapat? tentu saja tak lebih dari sekedar buah logika mereka.

sampai suatu saat, mereka tersadarkan kembali, keterbatasan yang mereka miliki akhirnya mereka sadari. mereka mulai mencoba mengerti satu sama lain. mereka mulai bersatu walau kadang sesekali mereka harus kembali menyadarkan diri mereka dari kesalahan yang mereka lakukan.semua hasil baik yg mrka peroleh tentu saja tidak lepas dari peran sosok seorang guru yang sekaligus sosok seorang ibu bagi kita semua.dialah ibu yatmiatun, dengan gayanya yang khas dalam mendidik, beliau berhasil mereformasi kelas yang pada awalnya hanyalah segerombolan orang yang sombong akan kebodohan mereka.
subhanallah.. tak bisa kami bayangkan apa jadinya kami tanpa bimbingan dari beliau..
sejuta ucapan teriakasih sepertinya tidak akan cukup untuk membalas budu baik bu yatmiatun. kami semua berdoa agar kami dapat lulus dari sekolah ini dengan hsil yang menggembirakan, dan kami berharap jadikanlah kami generasi yang mampu menghadapi kerasnya kehidupan di masa yang akan datang. jadikan pula kami sebagai generasi yang senantiasa bersyukur atas segala karunia yang telah engkau berikan kepada kami. semoga kebersamaan yang telah kami lalui dapat menjadi sebuah pelajaran bagi kami.

setiap kebersamaan pasti akan mengalami sebuah akhir, hanya bagaimana sikap kita mengakhirinya. akankah kita mengakhirinya dengan indah? jawabannya adalah sebuah kepastian, harus! ingatlah saat-saat kita bersama?
saat galih nyiapin kita sebelum belajar?
ceplasceplosnya andika sm dikdik?
riweuhnya aiza, santi, diah, naura, isti, pia?
suara gitarnya adam sm melvan?
nyanyian gajelasnya agi, bp, cema?
suara cemprengnya pea?
teraniayanya prelly?
kejeniusannya ima sm hilda?
jago futsalnya si dimas, opik, sm mamat?
rambut buronan nya hilmi?
sifat keibuannya widia sm bunda?
jago puisinya rara?
sebutan 'murid teladan' nya fatimah?
badannya devi?
pendiemnya hilman, nanda,sm bunga?
maceuhnya fahri, adi, andre, sm iqbal?
jago jasanya si imel?
sok artisnya ia, eca sm kristin?
gaya jalannya wildan?
jago recordernya eka?
kerennya gambaran angga?
lebaynya gue?
dan oon nya si pue?
berat rasanya untuk mengakhiri ini semua. semoga persahabatan kita semua akan terus bertahan selamanya. dan selalu menjadi sesuatu yang pantas untuk di kenang..

loveyouall :-*

0 komentar:

Posting Komentar