RSS Feed

Kamis, 29 April 2010

lagi EMOSI :-@

ternyata, kebusukan KALIAN kebongkar JUGA. "SEPINTAR-PINTARNYA ORANG MENYIMPAN BANGKAI PASTI AKAN TERUNGKAP YANG SESUNGGUHNYA" ya, pepatah itu yang sekarang ada di otak gw. yang selalu gw pikirin dan bermakna banget dalem cerita gue kali ini di notes gw terbaru ini.

gw disini gakkan nyebut2 tanggal, kejadian intinya, dan yang pasti para tokohnya. di notes ini hanya ada orang2 yang tau gw sm cerita2 gw yang gw alemin (pastinya orang2 yang deket sm gue)

gw ga ngerasa sedih tentang kejadian ini, tapi gw ngerasa SEBEL, BENCI, JIJIK banget sama orang yang bikin gw down banget (down bukan berarti gw nangis2 minta permen ya)
aduh, kalian MANUSIA ASAL ASAL AN, tobat laaaaaaaaaaaaaah.
ah sekarang perasaan gw udah bulet banget 100 % ingin muntah kalo ada orang yang nyebut namanya. pengennya gue nulis kata2 kotor yang pantes buat orang itu, cuma karena disini sifatnya general gw jd gabisa nulis sm kaya apa yang selalu gw tulis di diary gw tentang MANUSIA KOTOR ITU.
astagfirullah, berarti kalo diitung2 gw udah di zalimi selama SATU BULAN KURANG LIMA HARI. gw msh ngerasa untung krna kalo lebih lama lebih lengkap pula apa yang gw alemin sekarang..
lagu yang pas banget buat gw GEISHA- SELALU SALAH.
ya liat aja liriknya..

SELALU SALAH

Dulu memang kita saling bersama
Ku mengira tulus dalam kata

Tapi kini kamu memang berbeda
Ku terluka untuk selamanya

Caramu yang membuat diriku jauh
Kecewa di dalam hatiku

Reff:
Ku tak mengerti cinta
Indahnya hanya di awal ku rasa
Mengapa kau benar
Dan aku selalu salah

Kini memang kita saling berpisah
Ku merasa sesal dalam kata
Tapi kini kamu memang bersalah
Kau berubah untuk selamanya
Sifatmu yang membuat diriku jenuh
MENDUA DIBALIK MATAKU..

Back to Reff

Ku tak mengerti dia
Cinta ini bukan hanya kau yang rasa
Ternyata dia bukanlah pujaan dalam hatiku

Back to Reff, #

Ku tak mengerti cinta…



liat kata yang gw tulis kapital semua, hmm haha itu yang sekarang gw alemin.
makasih buat semuanya.
apa ini balesan dr pulsa2 yg gw kasih sm elo?
apa ini balesan dr setoples coklat yg wktu itu gw BIKININ KHUSUS buat elo?
apa ini balesan dr waktu, perhatian, duit2 gw sm elo?
bukan maksud gw matre, cm mau minta kejelasannya aja,
APA INI YANG DIMAKSUD "GAK AKAN NGECEWAIN KAMU KOK, JANJI"

:-@

0 komentar:

Posting Komentar