RSS Feed

Jumat, 29 Januari 2010

lulus UN 2010 dengan nilai maksimal (amiiin)

yeah, UN merupakan salah satu momok yang menyeramkan bagi hampir seluruh murid kelas 9 se indonesia. yoman, UN diibaratin kaya HIDUP SAMA MATI nya anak2 kelas 9.apalagi sekarang standar kelulusannya lebih susah , naik 0,5 dari taun kemarin. ngebayangin gak sih capenya kita sama tempat les yang beda beda lokasinya, pemantapan sampe sore sm sekolah yang selalu ada tugas tambahan. huh, mungkin kalo ada orang yang gak kuat sm berbagai macam aktivitas yang beragamnya klas 9 bisa stres, minum racun serangga, malah mungkin bunuh diri. anehnya, apa mereka gak mikir kedepannya bakal gmn? apalagi kan bunuh diri itu dosa dan "haram hukumnya" (bak H.Rhoma Irama) haha, emang dasar manusia berakal pendek, selalu mengakhiri hidupnya dengan istilah 'mati konyol'. seperti taun taun kemaren, pernah gw nnton berita dan beritanya itu nayangin tentang "Tewasnya seorang pemuda SMP dengan meminum racun serangga di kamarnya, kemungkinan besar korban tewas karena sebelumnya stres menghadapi ujian nasional"
hhhhh, kan ngeri bgt tuh kalo udah dnger berita kaya gt. hmm waktu itu sih gw mikirnya "ini orang lebay bgt sih, sampe2 bunuh diri pke racun serangga? kenapa gak minum parfum aja coba? selain lebih elit dikit kan ntar jg matinya kaaga jd busuk, tapi harum mewangi sepanjang hari, ahaha" ternyata kalimat gw yang tempo hari gw omong buat si korban terbukti karmanya ke gw. hh, sekarang gw yg stres sm kata UN dan 'mau masuk SMA mana?' udahlah males bgt deh kalo udah ada yang ngluarin kata2 itu. secara otak gw pas2an, gabisa jawab pertanyaan itu dengan mantap dan bulat seperti halnya orang lain yang yakin bgt udah pasti bakal masuk SMA favoritnya.euuuuh, makanya gw pngen bgt kalo UN itu cpet2 slese dan gw jg udah masuk SMA favorit. keren bgt kan kalo ntar udah pke bju putih abu dengan tanda lokasi 'SMA NEGERI 8 BANDUNG' anjis gagah euy (kata2 yang sering erien ucapin)aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, pengen bgtbgtbgtbgt masuk SMA ituu, pengen bernasib bagus sm kaya teh gita, teh oca, alumni2 yang masuk 8. ah udahlah pokonyah the best pisansekalisangat.
harapanya, semoga nilai hasil UN gw taun ini sangat memuaskan dan bisa masuk SMAN 8 BANDUNG, biar bisa ngebuat bangga gw sendiri, orang tua, juga sekolah, kalo gw itu bisa! AMIN ;)

0 komentar:

Posting Komentar