RSS Feed

Jumat, 29 Januari 2010

sabtu mengecewakan ;(

sabtu di akhir januari ini, aku bangun dari tidurku yang udah lama bgt. tidur jam 7 bangun jam 7. haha gak langsung mandi tapi malah disuruh ngupasin kentang coba? bzzzzzzzzz dasar si ibu z.z
ya okey aku ngupas kentang sebelum mandi ke sekolah.
udah bres ngupasin kntang lngsung mandi aj da udah rada telat setengah jam ahaha, slese mandi pake baju dan ngiket rambut tanpa nyisir terus langsung pergi ke sekolah sm si ayah. naik angkot dan zzzzzzzzzzzzzeb nyampe di skolah dengan raut tolol ala gw kalo lg males. lewat koridor sbi, menyusuri jalan sepi itu, nyampe aja di warung pa budi ngeliat ada najira sm si jojo. ya udah aku kesitu smbil nunggu si dimas futsal (untung nya gada si ituh gue haha). udah dimas selesai futsal aku sm jojo sm ia ngsms th eva, dan balesannya sangat menyedihkan. karena lesnya mau di undur apa hari lain aja? HAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH? secara gt gw udah bela2in bangun, ngupasin kentang dengan terburu2, mandi ala bebek, ga nyisir dan rambut udah kya mbah surip alm, eh ternyata les nya GAK JADI? seuseub pisan, katanya gak jadi karena si tetehnya ada rapat di tolibin coba? heuh ggggggggggrrrrrrrrrrrrrrr males bgt gue.. hmm akirnya kita deal les jam 11 (dan sekarang masih jam 9) dan nunggu 2 JAM. selama itu kita pake buat jajan di bumamat, jalan2 gajelas, nongkrong di kelas 9h, 9j. pas di 9j aku curhat sm itong. disitu ada si itong soalnya dia mau kerja kelompok (cenah.. ah bobogohan sebenerna mah) haha. aku curhat tentang si ituh. di buku kecil nya itong. dan taukah kalian? si dimas ngebaca dong dan tau apa yang kita omongin. omaygad, secra dia tmen nya orang yang lg aku omongin sm si iton. ah mampus deh. hmm tp semoga aja si dimas ga ngasih tau ke orangnya amin. ikut doain yahyahyahyah :)

haha setelah itu aku sm ia yang berniat buat nyari angin seger, ternyata kita ketemu sui teh eva dan dengan enaknya si teteh bilang gini "lesnya gajadi sekarang yah, akunya cape euy."
haaaaaaaaaaaaaaaa? udah nunggu lama2 gak ada haslny? aduh, sangat menyebalkan. akhirnya pulang aja bt aja smpe skrang

0 komentar:

Posting Komentar