RSS Feed

Kamis, 28 Januari 2010

pengen cerita banyak.

haha, hari ini hari kamis tanggal 28 januari 2010. yah, seperti biasa hari ini aku les GO.bel pulang sekolah aku langsung ke go sm aiza, erien, sm najira, sengaja kita pergi duluan dan gak bareng sm anak2 kelas d karna kita bertujuan buat makan eskrim dulu di mekdi kopo. okey zeb kita naik angkot, ya ampun panasnya hari ini ngebuat kita yang ada di angkot kaya yang di panggang dlm oven dengan suhu yang beriburibu celcius. gilaaaaaaaaaaaaaaaaaa panas abeeeeees, jadi males ke GO sih sebenernya, tapi krna kita mau ke mekdi dulu ya hayu welah jadinya. ahaha ucutan.
nah tp pas kita lg dijalan si aiza ngomong gini "eh mending kita makan es campur di pujasera yogya?" aku jawab, "emang ada?" serentak semua bocah nyaut "ADAAAAAA! " okeoke gue salah, yaudah jadinya ke mang oyen yang ada di pinggiran yogya tea. saking hausnya kita lari terbirit birit kaya yang dikejar anjing pitbull haha lebay maneh ten. nah zeeeeeeeeeeeeb aja udah kita teh nyampe, akhirnya kita mesen terus kita nunggu. eh pas lg nunggu minuman penyelamat rasa haus dan dahaga kita, si aiza ngajak ke bank buat transfer duit gera.. euh yaudah oke gue anter dia ke bank. gw kira cuman 3 menitan yah? eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh, ya ampun setaun dua menit gw nunggu dia smpe2 si erin nelfon kita dan bilang kalo es campur pnya dia udah abis krna kelamaan nungguinnya (kebayang kan lamanya naujubilah?) akirnyah aku ijin ke si aiza buat duluan ke kios es campur dan ternyata emang itu es campur yang si najira sm si erien maudy purnamasari si artismultitalented yang bnyak gaya udah habis ledis tanpa sisa haha, dasar primitif kaya orang yang baru nemu es campur wae!
yaudah, tanpa mengundur waktu karna ini tenggorokan udah cekitcekit ala rem motor yang udah keabisan oli, gw langsung 'nyuruput' es teler gw. dan rasanyaaaa SEGER BANGEEEEEET, ya ampun sumpah enak bgt. oh sekarang gw tau alasan si najira sm si erien cpet bgtbgt makan es campurnya, emang yah rasanya enak bgt. seenak makan es campur yang paling enak ahahah. gak lama si aiza dateng dengan beungeut kucelnya, haha minum weh langsung da hauseun meureun siga rodi seratus taun ahaha

0 komentar:

Posting Komentar