RSS Feed

Jumat, 19 Februari 2010

love 9h more

hari ini yah RAME BANGEEEEEEEEEEEEEEET. hiaaaak, kesenangan tak terbendung. ceritanya pelajaran terakhir hari ini itu tik, tapi katanya lab komp nya lg di benerin, haha gatau juga deh. pokonya kelas kita jd gak belajar tik aja.

pas lagi ngobrol2 biasa di depan kelas, tiba2 pak tendi dateng dan ngeintrogasi kita2 yang lagi duduk santai (kekenyangan bnyak mkan waktu istirahat. haha) yeah, kita di omelin karena kelas kita kotor uah, bukan kaya tempat buat belajar, melainkan tempat untuk seseorang membuang hajat (akhir) atau spiteng. udah bau, berantakan sampah bersarakan, dan dihuni dengan makhluk serba asal2an, ditemani perut yang melendung (bukan hamil, tp bisul -hah?) kekenyangan, dipaksa kerja rodi heheheh kerja juga asal2an, cuma ngeliatin doang kalo kita itu ngga diem aja.

nah udah gt beres aja, dibarengin bel pertama yang suaranya gak bagus hahaha. kan kelas udah bersih, kita yang gak ada kerjaan, nyanyi2 depan kelas pake suara yang gede dan aksi yang GILA ABIS. baru nyadar kalo kita ituh di liatin sama kelas kelas lain (termasuk kelas yang bikin status facebooknya TERUNTUK BUAT KITA) hahahanji** ga bgt itu orang pngen gelut lawan 9h hah? sebenernya bukan geuleuh ke kelas itu, tapi geuleuh ke orang yang ada di kelas itu, huu sirik kan kamu wleek dasar jelek kamu!
udah lah yang ditulis disini gak seberapa sm yang td siang aku alamin.





makin sayang sembilan-h
lovelovelove
kiss:-*

0 komentar:

Posting Komentar