RSS Feed

Sabtu, 20 Februari 2010

satnite with SAYKOJI, ALEXA, AFGAN

Sabtu 20 februari 2010 (tuhkan mosting nya hari sabtu mulu.) haha, di sekolah ada pameran gt buat anak2 SD yang sekentel menel, berisik, dan annoying bgt. jadi aja sekolahku yang angker seketika jd rame dan RECET! hehe
nonton-nonton-nonton-nonton segala ekskul yang demo waktu itu.
yah ada yang rame dan ada juga yang : " APA SIIIIIIIH? "
nah udah semua pada beres dan gulung tiker. yang namanya gda kerjaan aku sm nci sm siapa gt gatau lg keliling2 sekolah. ngobrol dan bosen. berpikiran buat balik tp keceat dan ditanya sm si pue, "mau gak ikut nnton afgan?"
"hah? kpan? skrang? naik apa?"
"ia lah. naik angkot aja ke ciwalk. hayu mau gak? sm aiza."
"gatau euy, males (lg rada sakit)"
hmm tapi berubah pikiran dan kita JADI KE CIWALK.
hahaha jadinya bnyakan. ada juga yang bawa motor. tapi cari aman, gw aiza pue naik angkot deh.
dan emang aja kita brangkat jam 2an, hujan dongs gede bengeeee

pasrah. ini salah satu tantangan buat keemu sama afgan haha lebay bos
hmm nympe deh ceritanya diciwalk. langsung menuju panggung, dan beruntung bgt, gak lama kita dteng tuh acara mulai..
hahaha afgan, alexa, jalan di red karpet sm finalis2 PDGC. ah tp tatapan mah ke si AFGAN ajaaaa hahaha, ganteng ternyata. pantes si monyong ngefans berat.
nah karena tau afgan manggung nya malem. kita berdua makan dulu deh. udah makan, kita keliling2 dan nonton SAYKOJI. gilaaaa keren bgtbgt tauuu, asik dah gayanyaah!
udah gt kita men j.co hahaha dasar KALAP! oh ia, yang lainnya udah pada pulang karena gak mau balik terlalu malem. yang nyisa cuman aku sm si pue doang dasar kita twin yah hahaha.

udah beli j.cool kita muter2 dikit smbil foto2an. haha serasa ciwalk punya sendiri. dari keseringan kita hangout bareng, sumpah yang kali ini paling rame, gila, asik bgtbgtbgt. thanksfull ya nyooong.

gak kerasa udah jam 7 lagi. kita merapat ke deket panggung dan nunggu ALEXA sm AFGAN main. tapi, itu tuh lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt. smpe bangkotan lapuk ubanan botak ah gila lama bgt pegel pngen pipis segala macem. hmm setengah jam da nunggu! baru mulai tuh si alexa, nyanyi berapa lagu ya? 7 kalo gasalah, yeah bandung digoncang! rameeeee bgt. kita jingkrak2an disitu! cakep ih satrioo :-*

ceritanya udah aja, dan jeda setelah main alexa k afgan itu lama pula, secra udah jam 9 atau setengah 10 gt? lupa, hp mati, pegel dan masih pngen pipis tp ditahan! tp karena kesetiaan kita berdua kita nunggu afgan yang akhirnya muncul dengan JEANS BIRU, KAOS BIRU TUA, KEMEJA BIRU MUDA, ROMPI ITEM, SEPATU ITEM, JAM TANGAN ITEM, KECAMATA ANDALAN (item juga) , RAMBUTNYA YANG DI KINCLONG, dan gak lupa LESUNG PIPINYA AFGAAAN! astaga, cakep bgt. --

lagu pertama yang dia nyanyiin wajahmu mengalihkan duniaku, udah gt lagu barunya yg gatau apa, terus cinta dua hati, sm lagu western yang dia nyanyiin gatau apa judulnya.
percaya gaaaak? pas dia lg nyanyi cinta dua hati, tngan gw kan ngedadahin dia, dan di KEDIPIN dooooooooooooooooong! ah nyesel gak bawa kamera. ya ampun cakep bgtbgtbgtbgt.

gak sampe selesai, kita keburu balik. soalnya udah malem bgt, (jam 11) hmm meninggalkan cihampelas, afgan, and nice satnite ;(













notes: foto serta video segera dimasukin!

0 komentar:

Posting Komentar