RSS Feed

Sabtu, 13 Februari 2010

sabtu ceriaaaaaaaaaaa :D ckakakak

-- (perasaan tiap mosting hari sabtu terus ya?)
hihi

hmm oke, hari ini tanggal 13 februari 2010 (bentar lagi gw ulang taun) les di sekolah seperti biasa. dengan bangun rada ngaret karena gatau kenapa tiba2 susah bgt buat beunta. bangun jam 7 tapi sebelumnya udah sholat tp tidur lagi haha kebiasaan. hmm udahlah. pagi2 si ayah udah bkin naik darah, bzzzzzzz gausah diceritain lah yah ga penting soalnya.
langsung aja dh di sekolah, nyampe sekolah gw ktmu TAUFIK RAMDHANI sama ANNISA DESITRIANY lagi asik pacaran di depan 9d. gw dadahin aja, huuu dasar fans (ala nesya)
langsung menuju lab biologi. udah ada semua kecuali DIMAS sama WILDAN. otomatis yang ada di situ cewe semua. gw dateng paling terakhir, ngaret abis karena si ayah yang bikin dw ngaret ke sekolah. yah akirnya ikut gabung aja sama mereka2 + bu eva, sebelum kita mulai les kita cerita2 dulu. aduh ya allah rame bgt walaupun sedikit ngegibah tp gpp lah, haha kita2 ngomongin si ADIK KELAS nyebelin itu! mampus aja telinganya merah.
fiuh, setelah kita puas bergibah baru deh mulai les. hahaha dan RAME BANGET ! ga nyesel lah les hari ini. (ada hubungan nya kah sama sehari sebelum valentine? hihihi NAON atuh?)

hmm udahan les gw sm si tuyul (najira) ke kelas aje buat latian pagelaran. nyanyi2, niup2 recorder, dan yang terakhir JAILIN ORANG PACARAN.! hahaha dasar keisengan anak2 9h kambuh pada waktunya. gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa abis, smpe ada korban keisengan kita yang marah2 di fesbuk tuh! hihihi
ah pokonya rame bgt. nyanyi2 lawas di tengah lapang, depan kandang si jek, gerbang, sampe akhirnyah kita2 orang yang hidup tanpa tujuan menclok dirumah M. ADAM FAUZI. hehe rumah si mantan, di gang hamidi. yang ikut, ada 13 orang gatau deh bnyak bgt. gilaaaaaaaaaa abis, dari beli gehu pedas, nntong icil, ikut keketawaan di rumah ibu yeni, sampe makan gratis ! omaygad.. betapa bnyak dosa yang kita ukir hari ini kawan.. hihi gpp lah, SEBELUM UN..! hhaha
sampe jam setengah 4 kita ngegandengin rumahnya adam. hihi (maaf ya mamahnya adam, papahnya adam, tetehnya adam) karena bentar lagi juga mau ujan, kita sepakat buat balik. dengan alasan lain TAKUT KEBANJIRAN! hahaha, dasar hujan, eeeeeeeeeh yang bener dasar gang hamidi! (loh?) hahaha pamitan aja kita sama mamah+tetehnya adam. papahnya gatau kemana.
pas salam sm tetehnya gw ditanyain "inten ya?"
gw jawab "ia, hehehehehehe kok tauu?"
dia jawab "tau dong"
haaaaa? mana bisa dia tauuu? padahal kan baru pertama kali ketemu? aneeeeeeeeeeh. bzzzz udahlah, gj.
hihi yang penting its a VERY NICE day.
thanks for all ;)
allah. SWT.
9h.
adam's house.
and ibu2 tukang gehu pedas (enak bgt sumpah!)


loveyouall :-*

0 komentar:

Posting Komentar